Ahad 06 Jun 2021 03:03 WIB

Ketika Orang yang Anda Cintai Menjadi Muslim

Salah satu tantangan menjadi Muslim adalah tanggapan keluarga dan teman-teman?

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Mualaf

Perpindahan agama orang yang kamu cintai ke Islam adalah hal yang baik di semua tingkat kehidupan. Seiring berlalunya waktu, sebagian besar setuju bahwa menyaksikan perubahan positif dalam kehidupan orang-orang terkasih mereka yang telah bertobat telah menguntungkan semua orang, bahkan mungkin menyelamatkan kewarasan dan kehidupan orang-orang terkasih. 

Mereka tidak lagi merokok, memaki, minum alkohol dan menggunakan obat-obatan serta mereka sangat menghormati perempuan. Jika mualaf baru masih diperbudak oleh sifat-sifat buruk yang disebutkan di atas, setidaknya mereka tahu bahwa di dalam Islam ada solusi untuk kejahatan-kejahatan itu. 

 

Ketidakpuasan mereka dengan kehidupan sebelumnya yang membawa mereka ke Islam. Orang-orang terkasih yang telah bertobat masih mencintai kamu dan sangat membutuhkan kamu.

Kesamaan antara Islam dan Kristen jauh lebih banyak daripada perbedaan. Mudah-mudahan, seiring berjalannya waktu, kita juga akan menemukan bahwa bahkan perbedaan yang kita rasakan sebenarnya hanyalah cara yang berbeda untuk mengatakan hal yang sama, bahwa Pencipta kita adalah satu, dan kita semua berhutang ketaatan kepadanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement