Ahad 01 Aug 2021 05:01 WIB

Genius Matematika Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo

Anna Kiesenhofer jenius matematika melakukan kejutan sejarah di Olimpiade Tokyo

Anna Kiesenhofer melintasi garis finis untuk memenangkan balap sepeda wanita di jalan raya Olimpiade Tokyo pada hari Minggu.
Foto:

Saya berani tampil beda

Lalu apa yang menjadi kunci kesuksesannya? Kiesenhofer mengatakan yakni dengan tidak takut untuk merangkul aspek karakternya yang membuatnya unik ini.

"Saya berani tampil beda. Saya punya pendekatan berbeda dan ini berarti saya juga tidak bisa ditebak, dan itulah yang terjadi kemarin," katanya. "Orang-orang tidak memprediksi, orang-orang tidak berpikir bahwa saya mungkin menang."

Dia berharap ceritanya dapat menginspirasi orang lain untuk, "tidak menyerah, bertahan dengan melakukan apa yang sesuai dengan karakter Anda."Anda hanya harus mengikuti naluri Anda," tambahnya.

Naluri itu akan membuatnya menghormati komitmen untuk memberikan kuliah universitas semester depan.

photo
Kiesenhofer (tengah) berencana untuk kuliah di universitasnya semester depan, di mana rekan-rekan dan mahasiswa mengenalnya karena prestasinya di lintasan. - (CNN.com)

"Saya sudah mendengar dari rekan-rekan saya," tambahnya. "Saya tahu bahwa siswa selalu Googling nama guru. Di masa lalu saya memiliki siswa yang mengikuti bersepeda saya dan berharap saya beruntung ketika mereka tahu perlombaan akan datang."

Terlepas dari perhatian yang baru ditemukan sebagai pemenang medali emas Olimpiade, Kiesenhofer bersikeras dia ingin mempertahankan kehidupan yang jauh dari sorotan.

"Saya ingin terus menjalani kehidupan yang saya jalani," kata Kiesenhofer, yang tidak sabar untuk melihat keluarganya kembali ke Austria.

"Akan sangat menyenangkan melihat mereka. Mereka tidak peduli apa yang menggantung di leher saya. Hanya saya yang mereka sukai, saya dan bukan peraih medali emas Olimpiade."

sumber : CNN.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement