Selasa 24 Aug 2021 02:25 WIB

 Liga Muslim Dunia-TBI Berdayakan Anak Muda

 Liga Muslim Dunia-TBI berdayakan 100.000 anak muda.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Sekretaris Jenderal Liga Dunia Muslim Mohammed al-Issa.
Foto:

Ini akan berkontribusi untuk membangun saling pengertian, toleransi dan kepercayaan lebih besar antara kaum muda dan komunitas, serta persepsi yang benar tentang keragaman agama dan budaya.

Program ini juga akan membangun dialog yang lebih luas antara pemeluk agama dan budaya yang berbeda dalam komunitas beragam. Kemudian memanfaatkan empati dan pemahaman kaum muda terhadap mereka yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari, keluarga, dan komunitasnya.

Program ini menjadi lebih penting karena dunia berurusan dengan dampak pandemi pada pendidikan kaum muda. Mempelajari keterampilan dialog sangat penting untuk membangun jembatan pemahaman dan pertukaran, memerangi informasi yang salah dan membangun empati di antara kaum muda.

 

Adapun TBI merupakan organisasi nirlaba yang misinya adalah membekali para pemimpin dan pemerintah untuk masa depan global dengan membentuk debat dan memberikan saran ahli. Hal ini untuk membantu para pemimpin membangun masyarakat yang terbuka, inklusif, dan sejahtera di dunia yang semakin terhubung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement