Senin 20 Dec 2021 11:43 WIB

Saudi Arabian Airlines Tambah Penerbangan Harian ke Inggris

Saudia Sediakan 48 Penerbangan Harian ke Inggris

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
 Saudia Sediakan 48 Penerbangan Harian ke Inggris. Foto:  Saudi Arabian Airlines
Foto: saudigazette
Saudia Sediakan 48 Penerbangan Harian ke Inggris. Foto: Saudi Arabian Airlines

IHRAM.CO.ID,RIYADH—Maskapai Saudi Arabian Airlines telah menambahkan dua penerbangan harian untuk rute Riyadh-London, meningkatkan total penerbangan mingguan rute itu menjadi 28 penerbangan, dan menambah kapasitas menjadi lebih dari 8.100 kursi perpekan. 

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari strategi maskapai untuk memperluas dukungan penuhnya pada upaya Kerajaan untuk mempercepat pertumbuhan sektor pariwisata dan memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggannya yang terbang ke dan dari negara itu, dengan memperluas kapasitas kursi di rute-rute yang lebih populer. 

Baca Juga

Untuk menandai peluncuran penerbangan harian kedua ke London, Saudia mengadakan upacara di Al-Fursan Lounge di Bandara Internasional King Khalid di hadapan wakil duta besar Inggris untuk Kerajaan, Anna Walters, dan manajer umum komunikasi dan media Saudia. urusan, Abdullah Al-Shahrani.

Selain 28 penerbangan pada rute Riyadh–London, maskapai ini mengoperasikan 14 penerbangan antara Jeddah dan London setiap minggu dengan lebih dari 4.000 kursi, dan enam penerbangan antara Jeddah dan Manchester dengan kapasitas 1.700 kursi, menjadikannya total 48 penerbangan seminggu, dengan lebih 13.900 kursi. 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement