Selasa 11 Jan 2022 21:30 WIB

Mau Glamping di UEA, ini Lokasi Favoritnya

Glamping (glam camping), memang sudah banyak ditawarkan di negera-negara maju.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Agung Sasongko
10 Spot Glamping Terbaik di UEA  
Foto:

Namun bagi para pecinta budaya, Retret Al Badayer dapat menjadi pilihan yang lebih cocok untuk dijadikan tempat ber-glamping. Resor ini meawarkan para tamu untuk menikmati keindahan budaya Emirat, mulai dari lukisan henna, kerajinan lokal dan lainnya. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah menggiurkan, mulai dari adanya ruang spa hingga amfiteater.

Sedangkan Perkemahan Longbeach Ras Al Khaimah menawarkan pengalaman glamping dengan segudang kegiatan menyenangkan. Perkemahan ini menawarkan beragam pilihan fasilitas dan jenis tenda yang dapat disesuaikan dengan tujuan kamping para tamu. Dengan adanya paket all-inclusive, pekemah dapat menikmati akses langsung ke pantai, kolam renang, spa luar ruangan, olahraga air, teater terapung, dan banyak lagi.

Bagi para petualang, Taman Gurun Jebel Hafit dapat menjadi situs glamping yang menggiurkan. Tempat yang menawarkan suasana perdesaan yang asri ini dapat membenamkan para pengunjung dalam petualangan arkeologi yang kaya dengan pemandangan lanskap yang menakjubkan. Disini, pekemah dapat menjelajahi peninggalan arkeologi termasuk sisa-sisa periode Neolitik dari 8.000 tahun yang lalu hingga Makam Jebel Hafit berusia 5.000 tahun yang digali pada tahun 1959, atas permintaan mendiang Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, Bapak Pendiri Uni Emirat Arab.

Terletak di kaki gunung Jebel Hafit (puncak tertinggi di Abu Dhabi), pengunjung juga dapat mendaki atau menggunakan sepeda gunung, kuda, atau unta untuk menjelajahi gunung.

Bagi keluarga yang mendambakan resor ramah keluarga maka The Retret Palm Dubai adalah jawabannya. Resor yang terletak East Crescent of The Palm Jumeirah, adalah resor ramah keluarga bintang 5 pertama di emirat yang membangun hubungan penting antara kesehatan holistik 360 derajat dan energi Dubai yang semarak. Destinasi tepi pantai ini memiliki 255 kamar dan suite indah yang dirancang untuk menawarkan peningkatan kesehatan mental 360 derajat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement