Kamis 21 Jul 2022 16:00 WIB

10 Juta Peziarah Ramaikan Musim Umroh

10 Juta peziarah diperkirakan akan ramaikan musim umroh

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko
Kegiatan tawaf saat umrah (Ilustrasi)
Foto:

Dilansir di Saudi Gazette, Kamis (21/7/2022), perusahaan-perusahaan dan penyedia layanan ini telah mempekerjakan staf Saudi yang berkualitas. Mereka telah terbukti memberikan layanan terbaik mereka untuk para peziarah dan pengunjung umrah di setiap musim.

Al-Amiri mengatakan ada lebih dari 2.000 agen asing berkualitas dari berbagai negara di dunia yang disetujui oleh Kementerian Haji dan Umrah. Selanjutnya, ada 34 platform reservasi elektronik lokal dan internasional yang disetujui oleh Kementerian Haji dan Umrah, untuk menampilkan paket dan program untuk grup dan individu dalam sistem B2B dan B2C.

Program pembelian paket umroh dapat dilakukan melalui kantong yang disetujui dan diakreditasi oleh Gulf International Bank, atau melalui metode pembayaran lain seperti Visa, MasterCard, Mada, maupun metode pembayaran elektronik lainnya yang disetujui.

Ada lebih dari 68 perusahaan yang disetujui oleh General Syndicate of Cars untuk menyediakan layanan transportasi jamaah umrah dan pengunjung, dengan model bus terbaru. Ada juga perusahaan teknis yang memasok layanan darat, yang terhubung dengan perusahaan operator pusat informasi haji dan umrah. 

 

Di sisi lain, disampaikan ada lebih dari 1.900 penyedia layanan akomodasi hotel dan apartemen, yang diklasifikasikan oleh Kementerian Pariwisata dan disetujui oleh Kementerian Haji dan Umrah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement