Rabu 25 Sep 2013 07:32 WIB

Calhaj Sukabumi Diberangkatkan Awal Oktober

Rep: riga nurul iman/ Red: Taufik Rachman
 Calon jamaah haji kloter 5 asal Kota Tangerang, menunggu proses boarding saat pemberangkatan ke tanah suci di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Jumat (13/9).   (Republika/Yasin Habibi)
Calon jamaah haji kloter 5 asal Kota Tangerang, menunggu proses boarding saat pemberangkatan ke tanah suci di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Jumat (13/9). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI—Sebanyak 194 calon jemaah haji (Calhaj) Kota Sukabumi baru diberangkatkan ke tanah suci awal Oktober nanti. Mereka nantinya akan tergabung dengan kelompok terbang (Kloter) 50 bersama dengan calhaj dari Sumedang dan Kota Bandung.

‘’Para Calhaj akan dilepas di Masjid Jami Al-Muttaqien Setukpa Lemdikpol Sukabumi,’’ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ipin Syaripin. Mereka akan di bawa ke Asrama Haji Bekasi sebeleum diberangkatkan ke tanah suci pada Rabu (2/10) dini hari.

Menurut Ipin, dari ratuan calhaj ini terdapat sebanyak 22 orang pegawai negeri sipil (PNS). Rinciannya, sebanyak 18 orang tenaga guru dan sisanya nonguru. Para PNS ini telah mendapatkan uang kadeudeuh dari Pemkot Sukabumi.n riga

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement