Sabtu 04 Nov 2017 08:57 WIB

Perpuhi Solo Gelar Pameran Umrah

Pameran umrah di Atrium Solo Square, Solo, digelar 3-5 November 2017.
Foto: Dok Ardani Tour
Pameran umrah di Atrium Solo Square, Solo, digelar 3-5 November 2017.

IHRAM.CO.ID, SOLO -- Pameran umrah bertajuk BSM-PUTF kembali digelar dan diikuti oleh puluhan stand biro perjalanan yang tergabung dalam Persaudaraan Pengusaha Travel Haji dan Umrah Indonesia (Perpuhi). Kali ini, pameran umrah tersebut diadakan  di Atrium Solo Square, Solo, Jawa Tengah, 3-5 November 2017.

“Pameran umrah tersebut digelar Perpuhi untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat di Soloraya yang ingin menjalankan ibadah umrah dengan beragam pilihan paket yang terjangkau,” kata anggota Perpuhi Solo dan Pimpinan Ardani Tour dan Wisata Muslim, M Andri Setyawan dalam rilis yang dikirimkan kepada ihram.co.id, Sabtu (4/11).

Ia menambahkan, dalam pameran ini Perpuhi bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan Lion Air yang membuka rute langsung dari Solo ke Jeddah atau Madinah. “Hal ini cukup menarik keinginan masyarakat untuk melaksanakan umrah karena dinilai lebih praktis dan jamaah tidak terlalu lelah karena transit,” ujarnya.

Selain itu, Andri menambahkan, dengan menggandeng lebih dari satu maskapai, akan dapat memberikan masyarakat atau pengunjung pameran  pilihan beragam paket yang disediakan dengan biaya yang lebih terjangkau namun tetap aman.

Dalam pameran itu sedikitnya ada 36 stand, yang diikuti oleh 29 biro perjalanan dari berbagai kota. Seperti Solo, Semarang, Jogjakarta dan Jakarta.

Andri menyebutkan, selama pameran berlangsung, Ardani Tour Umrah dan Wisata Muslim memberikan berbagai macam tawaran menarik. “Ada cash back Rp 500 ribu, promo paket-paket wisata Muslim dalam dan luar negeri, dan souvenir menarik,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement