Jumat 03 Aug 2018 05:53 WIB

Asphurindo Gelar Pelatihan Multimedia

Materi pelatihan itu antara lain, memaksimalkan aplikasi whatsapp untuk marketing.

Suasana pelatihan multimedia yang diadakan oleh Asphurindo.
Foto: Dok Asphurindo
Suasana pelatihan multimedia yang diadakan oleh Asphurindo.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA --  Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) menggelar pelatihan multimedia. Pelatihan tersebut dilaksanakan di Office 88 Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (31/7).

“Pelatihan ini bertujuan  untuk memberikan wawasan kepada peserta pelatihan dalam mempromosikan produk-produknya dg memanfaatkan teknologi dan media digital,” kata Wakil Sekjend Asphurindo H M Slamet Riyanto melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Kamis (2/8).

Ia menambahkan, pelatihan batch pertama ini diikuti oleh 21 peserta. Mereka  berasal dari beberapa perusahaan yang  bergerak di bidang jasa pariwisata dan penyelenggara umrah dan haji. "Pelatihan tersebut diisi oleh Rudy Handoko, seorang pelaku bisnis internet marketing dan pelatihan multimedia," kata Slamet Riyanto.

Slamet menjelaskan, materi pelatihan batch pertama tersebut antara lain, memaksimalkan aplikasi whatsapp.  Satu tool untuk multifungsi dahsyat, seperti  mengirim promosi masal lewat whatsapp; mengirimkan materi promosi dengan sekali klik; mendapatkan prospek baru untuk produk sebuah perusahaan; scrape nomor dari whatsapp group dan mengirimkan promosi dengan sekali klik.

"Selain itu, mengelola database konsumen online, multi account, number validator, chat extractor dan group scrapper," tuturnya.

Para peserta, kata Slamet, juga mendapatkan bonus materi pelatihan mengenai kupas tuntas whatsapp marketing, aplikasi android untuk automation di WA dan FB; serta aplikasi whatsapp dengan fitur-fitur dahsyat dan dapat diinstal hingga dua  nomor di satu android.

“Pelatihan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan, dimulai dari materi dasar dan materi lanjutan dengan pendalaman materi aplikasi,”  papar Slamet Riyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement