Kamis 31 Mar 2022 20:45 WIB

 KSRelief Salurkan 7.432 Paket Pangan ke Indonesia

KSRelief menyalurkan ribuan paket pangan untuk masyarakat kurang mampu melalui Baznas

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
KSrelief
Foto:

Sebagaimana diketahui, King Salman Humanitarian Aid and Relief Center menyalurkan sebanyak 7.432 paket bantuan yang akan didistribusikan kepada warga miskin di empat provinsi di Indonesia. Di antaranya disalurkan ke Aceh sebanyak 1.512 paket, Banten sebanyak 2.708 paket, DKI Jakarta sebanyak 1.512, dan Jawa Barat sebanyak 1.700 paket.

Satu paket bantuan ini untuk satu keluarga, di dalamnya ada 20 Kg beras, 2 liter minyak goreng, tiga kaleng sarden, tiga dus mi instan, 5 Kg terigu, 2 Kg gula pasir, dua bungkus garam, kecap dan saus.

Pimpinan Baznas, KH Achmad Sudrajat, mengatakan, program bantuan tersebut dikemas dalam bentuk paket Ramadhan. Untuk membantu pemenuhan gizi masyarakat kurang mampu saat bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, Baznas sangat menyambut baik dan bersyukur atas bantuan yang diberikan King Salman Humanitarian Aid and Relief Center yang memberikan bantuan pangan kepada masyarakat miskin dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Bantuan ini sangat berarti dan sejalan dengan napas Baznas dalam membantu masyarakat," kata Kiai Sudrajat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement