Selasa 02 Feb 2021 13:25 WIB

Riyadh Oasis, Kemewahan di Tengah Gurun Pasir.

Riyadh Oasis, Kemewahan Di Tengah Gurun Pasir.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Riyadh Oasis, Kemewahan di Tengah Gurun Pasir.
Foto:

Al-Rajab berharap dapat menampung hingga 1.500 tamu per hari, target yang telah berhasil mereka capai sejak pintu dibuka. “Sejujurnya, kami kewalahan dengan jumlahnya, meskipun kami pikir mungkin agak terlalu jauh dari Riyadh, atau agak terlalu mahal, tapi kami terkejut menemukan diri kami kelebihan pesanan, terutama selama akhir pekan,” katanya.

"Kami memiliki banyak pelanggan setia yang kembali dua kali, kadang tiga atau empat kali, yang menunjukkan kepada kami betapa mereka menyukai pengalaman itu," tambahnya.

Biaya reservasi restoran hingga SR800 (RP. 2.9 juta) per orang. Pemesanan di glamps berharga SR13.800 (Rp. 5.1 juta) pada hari kerja dan SR20.700 (Rp. 7.7 juta) pada akhir pekan.

“Kami berencana untuk mengerjakan pengalaman lain yang dapat mengakomodasi lebih banyak segmen populasi. Dalam industri apa pun, apakah itu hiburan atau pariwisata, Anda merencanakan pengalaman Anda untuk segmen tertentu, dan kami tidak menargetkan semua orang,” kata dia.

“Kami tidak dapat menawarkan retret kepada lebih banyak orang karena COVID-19 dan keterbatasan yang ada. Tapi begitu semuanya kembali normal, saya yakin banyak pengalaman akan terbuka untuk semua orang,” ujarnya menambahkan.

Al-Rajab menambahkan bahwa meskipun oasis itu dijadwalkan berlangsung hingga Maret, dia tidak mengesampingkan kemungkinan untuk memperpanjang perayaan lebih lanjut. “Kami akan berusaha sebaik mungkin. Cuaca adalah faktor utama yang tidak bisa kami mainkan, tetapi kami sedang mempertimbangkannya dan jika kami mendapat persetujuan dari GEA, kami akan melanjutkannya,” kata dia.

Dia juga menyoroti cara kepemimpinan perusahaan itu mendukung kaum muda Kerajaan, memberi mereka kemampuan untuk berpikir kreatif. “Saat ini kami memiliki pengalaman kelas dunia yang telah 100 persen dieksekusi oleh perusahaan Saudi. Ini adalah sesuatu yang membuat kami bangga, dan saya pikir ini adalah kesempatan bagi setiap orang Saudi untuk berpikir di luar kotak dan menjadi kreatif, dan dapat melakukan sesuatu yang membuat Kerajaan berbeda,” ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement